Ini yang Buat Setiap Gang di Kelurahan Paku Jaya Lebih Indah

Punya lingkungan yang bersih serta sehat sebagai dambaan tiap masyarakat, sewaktu kebersihan berubah menjadi soal yang pokok sekarang ditengah-tengah wabah COVID-19 yang mewabah.

Namun, bersih serta sehat rupanya harus masih ditambah satu unsur lagi adalah kemegahan untuk beberapa masyarakat supaya kian senang tinggal di lingkungan itu.

Simaklah : Aquaproof

Masalah ini dijalankan oleh beberapa masyarakat di gang-gang kelurahan Paku jaya, Tangerang Selatan yang menuruti lomba “Aquaproof 35 Tahun Memberikan warna Indonesia”.

Lomba yang dipertunjukkan oleh Aquaproof saat sebulan terhitung dari Februari 2020 sampai Maret 2020 lalu, ajak semua unsur orang untuk sama-sama bergotong royong dimulai dengan beberapa anak sampai orangtua, membuat lingkungan gang huniannya jadi lebih cantik serta penuh warna.

Gang-gang itu memiliki fungsi untuk akses untuk keluar-masuk dari satu daerah yang awal kalinya berkesan kaku saat ini bertambah berwarna-warni dengan sentuhan cat Aquaproof.

Beberapa masyarakat dari tiap gang keluarkan buah pikiran Kreatif yang mereka tuang dalam mengecat lingkungan dengan beragam ragam jenis seperti batik, panorama alam yang indah, beragam ragam pembawaan-karakter atau binatang-binatang yang lucu.

Artikel Terkait : cat no drop

Sehabis Sebulan sampai batasan waktu yang sudah diputuskan selesai (akhir Maret 2020), datang waktunya untuk beberapa dewan juri yang sejumlah tiga orang perwakilan Aquaproof mengerjakan penilaian terhadap 17 peserta dari beragam gang di Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan itu.

Sehabis sehari penuh proses penilaian dari sejumlah persyaratan yang sudah ditetapkan, dewan juri hendak memutuskan jika Juara I diperoleh oleh Gang Swadaya II/Masjid, Juara II diperoleh oleh Gang Paku Jaya Permai, serta Juara III diperoleh oleh Gang Lembang.

“Lewat objek Aquaproof 35 tahun memberikan warna Indonesia, minat masyarakat menuruti lomba ini sangatlah fantastis. Masalah ini tampak dari beragam buah pikiran kreatif yang tertuang di tembok gang. Tidak hanya itu, lomba ini pula memperkuat kerja sama antar masyarakat serta menumbuhkan semangat cinta lingkungan yang diawali pada ruang rumah semasing,” papar Chandra Kurniawan sebagai Pemasaran Pimpinan PT. Adhi Cakra Pokok Mulia lewat info tercatatnya di Jakarta (17/4/2020).

READ  Inspirasi Desain Atap Rumah yang Elegan dan Kekinian

Chandra mengharap lomba ini bisa terus dijalankan di banyak daerah yang lain. Dia lantas ikut mengucapkan terima kasih terhadap Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan yang sudah aktif terlibat membuat lingkungan di tempat tinggalnya berubah menjadi makin lebih berwarna serta indah.

Beberapa masyarakat Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan saat ini bisa merasai rasa bahagia serta bangga atas perkembangan gang yang jadi lebih indah atas usaha mereka bersamanya.

Bukan sekedar terhadap 3 juara pokok saja, Aquaproof pula memberi hadiah ke semua peserta atas jerih payah mereka dalam proses hiasi gang yang dijalankan 1 bulan itu, atas kesatuan serta kerja sama antar masyarakat yang sama-sama menunjang dari dimulai bersihkan gang, membuat skema gambar, sampai mengerjakan pengecatan bersama-sama sehabis dari urusan mereka keseharian.

Tak stop mengerjakan lomba hiasi gang saja, Aquaproof pula mendidik masyarakat Kelurahan Paku Jaya, Tangerang Selatan dapat beberapa produk memiliki kualitas pelapis anti bocor serta teknik mempraktikkannya lewat cara pas.

Berlokasi di balai kelurahan Paku Jaya, Aquaproof mendatangkan narasumber dapat dipercaya serta memiliki pengalaman untuk memberikannya kabar berkenaan produk-produknya. Banyak masyarakat yang mendapatkan pengetahuan serta bisa mempraktikkan dengan cara langsung beberapa produk dari Aquaproof.

Aquaproof selamanya mengupayakan mendekatkan pada konsumennya serta mendatangkan beberapa produk sebagai jalan keluar beragam kasus bangunan.

Beberapa produk Aquaproof seperti Aquagard, Superfix serta Supergrout saat ini dapat dengan simpel dijumpai di banyak toko bangunan dekat rumah, kekinian outlet teristimewa bahan bangunan maupun belanja online di marketplace seperti Blibli.com serta Tokopedia