teralis

Tips Memilih Model Jendela Teralis Minimalis yang Tepat untuk Rumah Anda

Untuk keamanan rumah tercinta, tentunya Anda akan menggunakan sistem pengamanan rumah yang sebaik mungkin bukan? Salah satu pengaman rumah yang biasa digunakan adalah teralis jendela.

Dengan memasang teralis besi setidaknya rumah Anda tidak akan mudah dimasuki oleh pencuri, sehingga cukup aman. Model teralis jendela sangat beragam, Anda dapat memilih model yang sesuai dengan tipe dan desain yang Anda inginkan.

Salah satunya model teralis minimalis, yang saat ini cukup banyak diminati karena memiliki desain sederhana namun tetap stylish dan modern sehingga cocok untuk berbagai model jendela.

Tips Memilih Model Teralis Jendela :

teralis

Teralis jendela merupakan salah satu konstruksi bangunan yang berfungsi untuk pengamanan rumah yang harus ada. Selain untuk keamanan, teralis dengan model yang beragam dapat memunculkan nilai estetis yang unik dan indah.

Untuk menggunakan teralis minimalis yang sesuai dengan dekorasi rumah Anda, sangat penting untuk memperhatikan hal-hal berikut:

  • Menentukan model teralis yang tepat

Model-model teralis untuk jendela sangat banyak. Salah satunya adalah model teralis jendela minimalis yang memiliki desain sederhana tapi tetap stylish dan cantik. Untuk model yang minimalis, Anda bisa menggunakan pada rumah yang tidak terlalu besar dengan jendela ukuran tidak terlalu besar. Untuk pilihan warna, Anda dapat memilih warna yang sesuai dengan keinginan dan selera Anda.

Biasanya tersedia warna silver, hitam, putih, dan warna-warna lainnya sesuai dengan permintaan. Biasanya untuk konsep jendela teralis minimalis besi yang digunakan adalah besi behel atau besi nako yang berbentuk kotak. Namun ada pula besi yang dibentuk, namun dengan motif yang sangat sederhana.

  • Memilih harga yang sesuai

Setiap teralis jendela dengan model yang berbeda tentu memiliki harga yang berbeda pula. Harga teralis jendela akan sangat berpengaruh dari ukuran, jumlah, serta model dan desain yang dibutuhkan. Semakin banyak teralis yang dibutuhkan maka semakin tinggi pula harganya. Dan semakin rumit model yang diinginkan juga akan berpengaruh pada harganya.

READ  BPOM Angkat Bicara Pencemaran Bedak Bayi Johnson & Johnson Indonesia

Untuk itu, agar penggunaan teralis minimalis besi sesuai dengan budget yang sudah Anda siapkan, Anda perlu selektif dalam memilih jenis dan model yang benar-benar sesuai dengan konsep rumah yang Anda inginkan. Karena teralis besi juga akan sangat berpengaruh terhadap penampilan rumah.

  1. Menentukan ukuran yang tepat dan sesuai

Ukuran besi yang akan digunakan untuk teralis jendela sangat beragam biasanya dihitung per meter. Sedangkan untuk ketebalan dan jarak besinya dihitung per cm dan mm. Ketebalan besi yang akan digunakan untuk teralis jendela minimalis harus benar-benar sesuai dengan model yang akan Anda gunakan. Karena jika terlalu tebal dan kurang pas dengan desainnya, perpaduannya akan menjadi terlihat tidak serasi. Biasanya ketebalan teralis berkisar antara 10mm hingga 16mm.