Yuk Desain Kamar Anak dengan Pedoman Ini

Untuk beberapa anak, kamar tidur adalah tempat yang kegunaannya dari lebih semata-mata tempat istirahat serta tidur. Kamar tidur untuk mereka adalah tempat untuk lakukan pekerjaan rumah (PR), dengarkan musik, main games, leyeh-leyeh sekalian membaca buku, main lego, serta pekerjaan yang lain.

Serta untuk orang tua, Anda semestinya pingin membuat kamar tidur yang bisa menyuport semua kepentingan si anak. Tidak cuman nyaman, kamar itu pastilah harus bersih serta tertib dengan rapi. Tapi kemajuan anak yang cepat selanjutnya membuat banyak orang tua persoalan melakukan renovasi kamar anak yang serasi sesuai sama umurnya.

Nah, mau membuat perancangan penyusunan kamar tidur anak yang bisa diperlukan bertambah lama, baca beberapa tehnik berikut di bawah ini.

Bertanya dengan Pakar

Artikel Terkait :cat kamar

Gak harus bertanya dengan interior desainer sewaktu mau mendesain kamar tidur anak sebab yang sangat mendalami hasrat pada rancangan kamar tidur itu malah anak Anda sendiri. Bila terlebih kamar anak tidaklah terlalu besar serta Anda pingin mengontrol didalamnya konsisten sederhana.

Oleh karena itu ikutsertakan sang kecil dalam proses mendesain kamar tidurnya. Dimulai dengan penentuan warna tematik s/d piranti didalamnya. Yakinkan mereka dapat menentukan warna atau motif yang sesuai sama hasrat mereka sendiri.

Sewaktu menentukan pernak pernik, begitu penting untuk ajukan pertanyaan apakah saja yang diminati si anak. Dimulai dengan pembawaan animasi pujaan, warna pujaan, dan seterusnya. Dengan begitu Anda tak kan persoalan sewaktu mau belanja perabot, karpet, serta warna cat di toko bangunan.

Namun jangan terlampau dengarkan apakah yang mereka pengen: Hasrat beberapa anak sangatlah simpel beralih bersamaan dengan menambahnya umur. Oleh karena itu pilih sistem warna yang simpel diubah sewaktu kesukaan serta kesenangan mereka berubah.

Pedoman buat kamar tidur anak
Warna cat dinding yang netral membuat warna magenta tampak mencolok di tempat kamar anak remaja wanita ini.

Serta tersebut disini beberapa warna paling aman untuk dipulas pada kamar anak:

Hitam serta putih dengan warna pujaan untuk highlight
Warna pastel
Warna netral seperti abu-abu atau putih yang digabung dengan warna dialek seperti hijau serta biru
Warna jelas dalam jumlah yang sedikitnya.
Pedoman mendesain kamar bayi

READ  Tak Perlu Khawatir, Harga Cat Tembok Ukuran 5 Kg Terjangkau Loh

Untuk anak bayi serta balita, warna lembut merupakan pilihan yang pas. Sang kecil dapat puas dikelilingi dengan sistem warna yang sejuk diliat. Argumennya, biar mereka dapat simpel tertidur lewat cara pulas. Pilih warma pastel yang dipadukan dengan piranti berwarna gelap, umpamanya cokelat.

Bergerak ke umur di atas lima tahun, warna-warni yang sesuai dengan animo mereka adalah pilihan yang pas. Anda dapat menentukan warna lembut untuk anak penyuka membaca buku. Sesaat warna biru serta hijau jelas dapat ditempatkan pada anak yang aktif serta puas coba soal baru.

Pedoman buat kamar tidur anak
Motif garis-garis atau polka dot yang dipulas warna cerah berikan semangat pada ruangan tidur ini.

Motif pula jadi satu diantaranya soal yang perlu untuk mengeksplor karakter sang anak. Motif seperti garis-garis, polkadot, zig-zag, serta abstrak, sangatlah pas dengan perabot beberapa anak serta simpel direnovasi sewaktu mereka bergerak dewasa.

Untuk Anak SD serta Remaja

Umur 7 sampai 11 tahun. Sewaktu beberapa anak duduk di kursi sekolah basic s/d mencapai umur remaja merupakan periode pertukaran penelusuran jati diri. Rata-rata hasrat warna palet mereka menjadi satu atau dua paduan warna saja.

Untungnya, warna cat dinding dengan simpel dapat di tukar, serta ini jadi pekerjaan pemeliharaan yang penting di sediakan orang tua. Beberapa paduan warna yang digemari banyak orang diseleksi oleh anak remaja normalnya abu-abu, lavender, serta ungu gelap.

Disamping itu, buat mereka yang punyai karakter tenang normalnya menyenangi warna netral seperti putih-abu-abu, atau putih serta biru laut. Diamkan beberapa anak Anda menentukan warna favoritnya tak mesti terdiam pada satu pilihan warna.

Pedoman buat kamar tidur anak
Tempat ini tampak apik dengan pilihan dialek warna pada dinding.

Untuk ruangan yang bertambah kustom, Anda dapat meningkatkan papan catat hitam putih pada dinding tempat. Maka dari itu Anak Anda bebas menggambar pada dinding kamar tidurnya.